Cashback, antara Investasi atau menjadi Konsumtif (Setelah 1 Bulan)

Ini adalah posisi investasi gue ketika gue membuat artikel Cashback, antara Investasi atau menjadi Konsumtif

Artikel ajakan untuk menabung cashback cashback yang kita dapatkan dari pembelanjaan kita sehari hari.
Cashback itu sifatnya seasonal. Sewaktu waktu, Tidak selamanya ada.

Jika biasanya dalam sebulan kita menghabiskan uang sebesar 2.000.000 untuk keperluan sehari hari dan mendapatkan cashback sebesar 100.000 , maka sebenarnya uang 100.000 tersebut kedepannya ibarat pedang bermata dua. Bisa baik bisa buruk.

Kalau selama periode tertentu kita mendapatkan cashback 100.000 dari pengeluaran rutin 2.000.000 misalnya.
Jika uang cashback tersebut lalu kita gunakan untuk membeli barang / keperluan lain, maka setelah waktu tertentu barang/keperluan tersebut akan berubah menjadi kebutuhan pokok.

Biasanya dalam 1 bulan pengeluaran rutin kita 2.000.000 kini berubah menjadi 2.100.000

Harus diingat, Cashback bukan lah penghasilan tambahan. Tetapi adalah bonus yang kita dapatkan dari pihak tertentu yang sedang mempromosikan produknya. Setelah dirasa cukup, pihak yang mempromosikan produknya bisa sewaktu waktu menghentikannya. Nah ketika saat itu terjadi, kita akan kehilangan bonus 100.000 yang biasanya kita dapatkan, sementara pengeluaran rutin kita uda keburu berubah dari 2.000.000 menjadi 2.100.000.
Jadi Besar Pasak dari Tiang

Jadi harus diingat, cashback bukanlah penghasilan rutin. Oleh karena itu kita jangan sampai terjebak sisi tajam pisau.

Sejak artikel Cashback, antara Investasi atau menjadi Konsumtif diterbitkan (tanggal 12 Oktober 2019) , setelah 1 bulan berlalu hasil investasi dari cashback yang gue lakukan sudah berhasil menambah investasi sebesar 557.166 Rupiah. Atau investasi gue di bibit naik 55.8% hanya dalam waktu sebulan. Hanya dari Cashback

Cashback nya dari mana? kok banyak amat?
Selain dari cashback yang gue dapatkan dari Gopay karena menggunakan produknya, gue juga mendapatkan cashback dari Bibit.

Bibit juga sedang mempromosikan produknya dengan memberikan cashback baik kepada yang mengajak maupun yang diajak.

Jika lu juga ingin menabung cashback yang lu dapatkan di bibit , dengan menggunakan kode referall : kakdr, maka selain gue mendapatkan cashback 25.000 lu juga akan mendapatkan cashback sebesar 50.000

Setelah itu, jika lu mengajak teman lu berinvestasi juga dengan cashback yang mereka dapatkan dari pengeluaran rutin mereka, lu juga bisa mendapatkan cashback dari Bibit sebesar 25.000 yang bisa lu pakai kembali untuk investasi. Dan jangan lupa, teman lu yang diajak juga akan mendapatkan cashback sebesar 50.000.

Jangan lupa mengisi kolom referral agar lu juga bisa mendapatkan cashback sebesar 50.000

Ilustrasi diatas adalah bukti dari hasil investasi gue dari cashback cashback yang gue dapatkan dari Gopay & Cashback dari Bibit.
Nenek gue dulu suka bilang begini….

Dikit dikit lama lama jadi bukit

dari cashback ribuan sampai puluhan ribu yang setiap kali gue investasikan di Bibit, sekarang sudah terkumpul lebih dari 1 juta.

kalau saja sejak awal gue selalu jadikan secangkir kopi……
Terima kasih telah menggunakan kode referral : kakdr

About Kakdr 239 Articles
Founder of "Kakdr Way (Ncek Glodok Style)" --- Aliran Penangkap Pisau Jatuh Anti Cut Loss

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*