Day 4 – Interlaken (Swiss) 16 Desember 2019

Lanjutan dari cerita: Day 3 – Gunung Titlis (Swiss) 15 Desember 2019

Hari ini kami melanjutkan perjalanan ke kota Interlaken. Masih di Swiss. Berangkat dari stasiun Kriens yang hanya berjarak 200 meter dari hotel kami menginap untuk menuju stasiun utama kota Luzern.

Dari stasiun Luzern, kami menaiki kereta dari Apron 12 yang akan membawa kami ke tujuan kami berikutnya, sebuah kota kecil bernama Interlaken.

Perjalanan hari ini sungguh tak terasa. Pemandangan sepanjang 1.5 jam perjalanan membuat perhentian 5 stasiun seperti lewat begitu saja. Artikel ini hanya menampilkan sedikit dari banyak foto & video yang sempat gue ambil. Untuk foto bisa langsung di lihat di sini sementara untuk video dari stasiun ke stasiun bisa ditonton disini. Jangan lupa Like dan Subscribe ya untuk terus ikutin foto dan video terbaru perjalanan ini.

Kereta lanjutan dari Interlaken Ost menuju Interlaken West

Sampai di stasiun Interlaken Ost, kami melanjutkan perjalanan dengan kereta juga menuju Interlaken West yang hanya berjarak 3 menit naik kereta. Setelah itu dilanjutkan dengan jalan kaki sekitar 500 meter menuju hotel.

Disinilah kami menginap malam ini. Sebuah hotel dengan kamar super kecil, dan kamar mandi yang juga kecil, tapi pemandangannya boooooo….

Ini juga yang menjadi daya tarik dari Beausite hotel, selain pemandangan didepannya yang luar biasa.

Makan siang (yang bawah namanya Rosti)

Setelah istirahat sebentar, kami baru menyadari kalau kami belum makan hihihihi….. Akhirnya hari ini kami memutuskan untuk makan “Original Switzerland Made” yaitu Gluhwein (arak merah panas) , Rosti (kentang yang diparut dibentuk bundar seperti roti bundar lalu di goreng dan disiram dengan keju cair plus telur mata sapi & ham) dan Wienerschnitzel (daging sapi muda yang di goreng dengan tepung roti).
Gak habis! hihihihi. Porsinya gede banget. wkwwkwkwk
Tapi gak sisa banyak banyak amat sih.

Selesai makan, kami habiskan waktu sore dengan mengelilingi kota Interlaken yang tidak terlalu besar. Jalan kemana uda gak tau deh, pokoknya jalan aja. Karena pemandangan seluruh kota memang bagus bagus semua. Ada gunung ada danau dan udaranya dingin dingin sejuk pula.

Secara tidak sengaja, kami kembali menemukan adanya Christmas Market. Mampirlah kami sebentar melihat lihat keadaan. Setelah itu kami memutuskan kembali ke hotel karena besok masih mau ke…..
Besok baru cerita ya….. hihihihi

Baca cerita lanjutannya di : Day 5 – Lauterbrunnen (Swiss) 17 Desember 2019
Cerita lengkap bisa dibaca di Euro Trip 2019

Artikel ini adalah cerita gue sebagai Kakdr, nantikan cerita yang lebih menarik versi Ipie ya.
Foto lengkap perjalan ini bisa dilihat di Facebook
Video lengkap trip ini bisa dilihat di Youtube
Please Follow & Like ya.

Update peta perjalanan

About Kakdr 239 Articles
Founder of "Kakdr Way (Ncek Glodok Style)" --- Aliran Penangkap Pisau Jatuh Anti Cut Loss

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*