Template Merekayasa Emiten

Template ini adalah untuk artikel : http://kakdr.com/merekayasa-emiten-salah-beli/
Baca selengkapnya dari: http://kakdr.com/memecah-resiko-bagian-1/


Isi Selengkap mungkin Kolom yang di blok Warna Kuning dengan Font Biru

Tabel Jual adalah mengisi emiten yang ingin kita rekayasa.
Setelah mengisi seluruh Tabel Jual yang di Blok Kuning dengan Tulisan Biru, secara otomatis kolom sebelah kanan akan menghitung sendiri (jangan diubah ubah!)

Setelah selesai, lanjut ke Tabel Tukar Ke dengan mengisi juga yang di Blok Kuning dengan Tulisan Biru selanjutnya kolom kanan akan menghitung otomatis.

Tabel Kesimpulan adalah tempat kita menganalisa dan mengambil kesimpulan. berisikan perbandingan PBV, Dividen Yield, dan Pisau Jatuh antara emiten yang dijual dan emiten yang dibeli.

Password : kakdrway

PS. Sangat tidak disarankan untuk sering sering merekayasa emiten. Gunakanlah hanya jika kita merasa memiliki emiten tertentu yang porsinya terlalu besar bagi kita. Dengan menjual sebagian kecil atau sebagian besar (terserah selera). Jika kita ingin memecah menjadi 2 atau lebih emiten, lakukan manual satu per satu.

Harap diingat bahwa ini hanya memindahkan dari emiten yang kurang baik ke emiten yang lebih baik, dengan menyesuaikan Modal Beli.
Tidak membuat Loss langsung menjadi Profit.

Ingat juga, bahwa aksi merekayasa emiten ini menimbulkan Biaya Jual dan Biaya Beli. Bijaksanalah dalam bertindak. Hitung matang matang sebelum mengambil keputusan.

About Kakdr 239 Articles
Founder of "Kakdr Way (Ncek Glodok Style)" --- Aliran Penangkap Pisau Jatuh Anti Cut Loss

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*